Kamis, 26 November 2015

Kompetisi Enterpreuner "Datsun Rising Chalenge 2" Berhadiah 1 Unit Mobil Datsun GO+ Panca dan Uang Tunai 50 Juta Rupiah

SJO BANDUNG - Setelah sukses menggelar kegiatan Road show Datsun Rising Challenge (DRC) 2 di kota Jakarta dan Makassar, hari ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan Bandung sebagai kota diselenggarakannya peluncuran dan sosialisasi progran DRC 2. Indriani Hadiwijaya selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan, sejalan dengan brands spirit Datsun yaitu Dream (impian), Acces dan trust (terpercaya), Datsun Rising Challange diselenggarakan guna menyediakan akses bagi para risers untuk mewujudkan bisnis impian mereka. Melalui program ini, para risers bisa menyalurkan ide-ide kreatif mereka sekaligus memperdalam pengetahuan kewirausahaan dengan bimbingan dari pakar Dan praktisi terpercaya. Kata Indriani di Pusat Datsun Bandung, Jalan Pajajaran, Bandung, Kamis (26/11) siang.

Keuntungan tersebut telah dirasakan langsung oeh para peserta , finalis dan juga pemenang DRC 1. DRC 2 secara resmi dimulai pada tanggal 13 Oktober lalu dan menargetkan lebih 2.000 proposal. dua puluh proposal terbaik akan berkesempatan untuk berpartisipasi  dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang. DRC 2 akan menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia.Setiap pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai 50 juta Rupiah , yang dapat digunakan sebagai modal awal usaha.

Datsun akan mengadakan road show di beberapa kota besar Indonesia untuk mensosialisasikan program DRC 2 kepada calon peserta. Sebelumnya Datsun telah menggelar roadshow di Jakarta (10 - 13 November 2015) dan Makasar (19 November 2015). Setelah mengadakan roadshow di Bandung (26 November 2015), DRC 2 akan melanjutkan roadshow-nya di kota besar lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan para risert terhadap Datsun, khususnya program DRC 2 ini. Berfokus pada tema social entrepreneurship, kami berharap di kota yang dikenal sebagai pusat UKM dan industri kreatif di Indonesia ini, kami dapat menemukan sosok agent of change, yaitu calon entrepreneur muda yg tak hanya kreatif dlm menciptakan bisnis, namun juga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya." tambah Indriani.

Untuk mensosialisasikan program DRC 2 di Bandung, Datsun akan mengunjungi salah satu universitas negeri ternama untuk mengadakan seminar nasional kewirausahaan. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi para calon social entrepreneur dengan pengetahuan terkini yang dibutuhkan untuk menciptakan dan mengembangkan bisnis, serta memberikan solusi permasalahan sosial di masyarakat dengan prinsip-prinsip kewirausahaan.

Peserta dapat mengunduh Formulir pendaftaran DRC 2 dan menyerahkan proposal bisnisnya di website www.datsun.co.id/drc  hingga tanggal 20 januari 2016.(Piw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar